Hari ini ada ide dadakan, karna gege sudah besar sudah agak bisa di ajak ngeceng.. kita nyari si om edo buat jepret gambarnya keluarga Andi Sukmawan. Hehe .. memang rezekinya keluaga kami , si om lagi ga sibuk jeprat jepret orang lain, kita minta tolong aja , dan tetntu dengan harga yang family banget deh.  ini hasil jepretan tadi siang tapi bunda edit edit sendiri pake picasa, kata ayah bunda hebat.. he he.. Istinya siapa dulu donk

My Family

Kemarin jalan nih ke Cipadu, ambil orderan kawan2 sekalian ambil tapperware yang ketinggalan. misi complete…..

All Item; SOLD OUT

Dagangan dibawa hari ini , dan sold out.. alhamdullilah, terima kasih ya kawan kawan, aku  tinggal tunggu balik modal tanggal 25 Januari. Amien.. untungnya bisa buat joint tupperware, syukur mudah mudahan bisa panjang bisnisnya. Dapet oleh oleh dari mba dissy baju batik cantik.. nanti deh aku tag bajunya.. warnanya hijau.. lumayan buat kondangan he he (thx ya mba dis oleh2nya) ayahnya zakky juga kebagian. cihuy tambah koleksi batiknya.

Mo kepasar gaya dulu

Mo kepasar gaya dulu

Ceritanya kemarin mau shoping ke cipadu beli orderan teman teman, ayahnya gege udah bilang, kayaknya toko pada tutup, eh sudah sampe sana, banyak yang tutup sih tapi untung toko langganan buka . Tokonya sih buka cuma kok barangnya engga ada, terpaksa mesti order dulu trus ambilnya hari minggu. he he ngeyel sih dibilangin. 

Pulang belanja ceritanya kelaperan, si ayah sih udah ngincer satu warung waktu kita mau kearah cipadu, menunya kambing muda, Bunda order sopnya si ayah pesen tongseng.. tak dianya.. ueeeenak banget, rasanya pas.. ya harganya juga lumayan pantas untuk rasa yang uenak itu. Keselnya bunda lupa, bunda kan bawa tempat minum tupperware , aduh yang limited edition itu belinya juga rebutan kesel deh, ketinggalan di warung kambing itu ingetnya baru di rumah.. grrrr 

   

Besok minggu balik lagi jalan2 ke cipadu, mudah2an tupperwareku yang cantik itu ga ilang. 🙂 

Dipenghujung 2009 ini, aku hanya dapat berkata alhamdullilah.. Terima kasih atas semua Nikmat dan cobaan yang kuterima, semua membawa aku dan keluargaku lebih dewasa.. Tahun ini aku  menanggalkan rasa ego dan memupuk rasa keibuan yang sangat besar, lebih dapat bertanggung jawab dengan apa yang aku kerjakan, meninggalan sifat manja dan kekanak kanakan.. tahun ini aku diberikan amanah.. amanah menjadi ibu, amanah seorang bayi mungil yang sehat dan pintar.. insyaallah yang bila kelak dewasa aku ingin di menjadi anak yang soleh dan berguna bagi bangsa dan agamanya.

Bila Tuhan berkehendak maka Jadilah, Sabar dan Tawakal adalah yang selalu diucapkan Orang Tua ku. Anakku lahir Di awal bulan Juni , pada hari Selasa 2 Juni 2009 di Rumah Sakit Sari Asih Ciledug dengan berat badan 3,5 kg Dibantu dr Wisnu Spog melalui operasi Cesar. Kami beri nama dia Ghaisan Zakky Arrasyid

36 Minggu

36 Minggu

Saat ini bunda lagi menghitung hari, menanti detik-detik terindah sebagai seorang wanita. Yup, dah 36 minggu, gak lama lagi buah hati ayah dan bunda nantikan selama ini akan segera hadir.. Kalau bayangin kehadiran si  Aa Dede, rasanya semua kecemasan dan kekhawatiran dalam mengahadapi proses persalinan segera ilang.. Moga aja rasa sakit setiap kontraksi saat persalinan nanti akan hilang dengan membayangkan kehadiran Aa Dede.. (insya Allah)

Waktu perkiraan lahirnya 30 Mei. Mulai deg2an sih. Tapi sejauh ini masih berkegiatan normal ;), ngantor tiap hari, masak, jalan2, dan ketemu dokter tiap minggu. Kandungan  bunda 36 minggu , padahal engga gendut2 amat, tapi orang2 kantor teriak2  ketemu bunda masih berkeliaran. ko sudah 9 bulan belum dikarantina, bagaimana kalo terjadi sesuatu sewaktu2, jadi mbok ya sudah.. diam di rumah saja 🙂 cuti cuti maksudnya.  Karna check up terakhir tanggal 18/04 bunda diinfon plasenta marginal, makanya kemarin sempet pendarahan sedikit, otomatis si Ayah mengultimatum majuin cutinya biar bunda ga terlalu capek naik turun tangga yang 5 lantai itu , jadilah cuti yang harusnya pertengahan Mei di majuin ke tanggal 4 Mei (yah ga bisa lama lama sama Aa Dede deh) .  Tapi Mudah mudahan check up besok plasenta nya dah geser naik keatas  ya Nak, amieen.

Minggu ke-36 ini, gak ada keluhan yang bunda rasain, hanya setiap saat Aa Dede  selalu aktif bergerak, menendang, menari2. Dan hampir setiap saat ayah dan bunda selalu ngobrol dengan dedek, ngobrol apa aja. Bunda selalu bilang ama dedek, kalo nanti dedek keluar jangan nyusahin bunda ya.. hehehe.

Rencananya bunda akan melahirkan di Rumah Sakit Sari Asih . Dan saat ini bunda dah siap jika sewaktu2  Aa Dede akan keluar. Semua perlengkapan bunda dan AA dede dah siap di dalam tas. Ayah dan bunda tak henti2nya berdoa semoga proses persalinan akan berjalan lancar… (Amieen)

Trus tentang perkembangan si dedek di minggu ke 36 ini sesuai info perkembangannya pada minggu ini kulit dedek sudah semakin halus dan sudah menjadi kulit bayi. Lapisan lemak sudah mulai mengisi bagian lengan dan betisnya. Ginjalnya sudah bekerja dengan baik dan livernya pun telah memproduksi kotoran. Saat ini paru-paru si dedek sudah bekerja baik bahkan sudah siap bertemu dengan ayah dan bundanya. Berat badan bayi 2400-2450 gram dengan tinggi badan 47-48 cm. (insya Allah)

ceeee

Ya Allah, Ya Tuhanku..
Jadikanlah anakku, Aa Dede , menjadi anak yg sholeh..
anak yg berbakti kepada-Mu dan kepada kedua orang tuanya..
yg fasih membaca ayat2 suci-Mu serta mengamalkannya..
anak yg cerdas, sehat, berbudi pekerti luhur dan beramal banyak..
Jadikanlah anakku sebagai pembuka pintu rahmat bagi kedua orang tuanya..
sebagai orang yg memberikan kebaikan bagi orang2 disekitarnya..
menjadi pemimpin bangsa dan imam bagi ummat yg bertaqwa..
Ya Allah, Ya Tuhanku..
Berikanlah takdir yg baik bagi anakku..
Umur yg panjang..
Rizki yg berlimpah..Jodoh yg sholehah..
Serta keturunan yg sholeh ataupun sholehah..
Aamin ya Rabbal’alamin..

imgp61835

Ruangan lama

Ruangan lama

 

Ini ruangan admin yang lama , wah lucu ya, di bilangnya aquarium.

ruangannya app +admin

ruangannya app +admin

minggu ke 33

minggu ke 33

Minggu ini ga enak banget, badan sih ga pegel pegel seperti kebanyakan ibu2 hamil, tapi karna musim panca robah jadi ketularan deh batuk, ihhh ga enak banget (jeng jun , ini semua salahmu….), malem susah tidur karna tenggorokan gatel banget… hari ini udah masuk hari ke 4, mau minum obat kok ga tega ya sama si dede, untung  si dede ga rewel…

Baju baju buat si aa dede udah di beli semua, nyicil nyicil ke cbd ciledug sama cipadu akhirnya lengkap juga,  Sudah di cuci sama ayah sama Nenek sekarang wangiii haruuum, ga sabar makeinnya ke aa dede.

Tanggal 13 masuk minggu ke 34, wah ga nyangka tinggal 6 minggu lagi, menurut dokter  kan aa dede lahir akhir Mei, Bunda dah ijin sama Mba Dissy atasan Bunda untuk cuti melahirkan start tanggal 25 Mei (biar bisa lama sama  aa dede di rumah) tapi bunda masih punya sisa cuti 5 hari jadi mulai ga masuk kerja tanggal 17 mei… buat siap siap.

Tip untuk Minggu 33
Jangan berhenti makan atau mulai mengurangi makan saat berat badan anda meningkat. Baik anda maupun bayi anda membutuhkan kalori dan zat gizi yang anda dapatkan dari makanan yang sehat.

Baca entri selengkapnya »

Akad Nikah

Akad Nikah

 

ijab kobul

ijab kobul

 

jadi pengantin deh

jadi pengantin deh

 

sudah sah

sudah sah

Info dan Order Bunda Zakky Collection

call/sms : 02192718046 mail : evi7fem04@gmail.com cp : Epi Hariyanti - Duta Bintaro

Ghaisan Zakky Arrasyid

Lilypie - Personal pictureLilypie First Birthday tickers

My Wedding Anniversary

Daisypath Anniversary tickers

Tik Tik detik Menuju Masa Depan

Juli 2017
M S S R K J S
« Jan    
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang pos baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 1 pengikut lainnya

Blog Stats

  • 5,999 hits

Add BundaZakky on FB